Ronaldo Tak Sekali pun Lepas Tembakan ke Gawang Serbia

Ronaldo Tak Sekalipun Lepas Tembakan ke Gawang Serbia

Ronaldo Tak Sekali pun Lepas Tembakan ke Gawang Serbia – Cristiano Ronaldo tidak dapat banyak berbuat saat Portugal ditaklukkan Serbia 1-2 dalam pertandingan terakhir Kwalifikasi Piala Dunia 2022, Minggu waktu di tempat. Selecao tidak lolos automatis ke Qatar tahun depannya.

Ronaldo hampir merampas pentas laga di menit ke-3 injury time melalui eksperimen fantastis yang sayang masih terlampau tinggi di atas garis gawang dan melayang-layang seperti keinginan Portugal untuk raih ticket automatis Piala Dunia 2022.

Keseluruhannya, performa bintang  Slotnation88 Manchester United tidak begitu berkilau. Squawka menulis, Ronaldo tidak sekalinya melepas shooting pas target ke gawang Serbia Cristiano Ronaldo did not have a singgel shot on sasaran against Serbia.

Adapun Serbia, mencatatkan kemenangan mereka secara menegangkan karena sempat ketinggalan terlebih dahulu karena gol kilat dan baru mengamankan tiga point melalui gol terlarut pas di penghujung waktu normal.

Link : http://www.wbied.com/forums/users/bandarslotterbaru/

Cristiano Ronaldo Tak Sekali pun Lepas Tembakan ke Gawang Serbia

Ronaldo Tak Sekali pun Lepas Tembakan ke Gawang Serbia

Renato Sanches bawa tuan-rumah pimpin melalui gol  Agen Slot Terbaru pesatnya saat laga belum genap berumur dua menit, memburu bola liar sesudah Bernardo Silva mengusik gerakan Nemanja Gudelj di tempat pertahanan Serbia.

Serbia hampir memberikan jawaban instant, tapi shooting Dusan Vlahovic masih menghajar tiang gawang dan sikatan striker Fiorentina atas bola muntah justru membumbung tinggi dari target.

Usaha keras Serbia pada akhirnya berbuah hasil di menit ke-33, saat shooting Dusan Tadic tidak berhasil diperhitungkan prima oleh penjaga gawang Rui Patricio yang membuat bola justru masuk ke gawang Portugal. Ke-2 team terus berusaha  Bandar Slot Terbaru cari kemenangan dan superstar Cristiano Ronaldo tidak juga sanggup pimpin Portugal untuk memperoleh gol yang mereka buru.

Baca Juga:  Italia Bentrok Portugal di Playoff Piala Dunia 2022

Portugal Gagal Lolos Otomatis ke Qatar

Portugal sebenarnya dapat mengambil langkah ke perputaran final Piala Dunia 2022 jika raih hasil seimbang, tapi hal tersebut bubar demikian saja pas di menit ke-90 saat Aleksandar Mitrovic cetak gol untuk Serbia.

Bermula dari operan silang menarik kiriman Tadic ke tempat tiang jauh, Mitrovic menyambutnya dengan sundulan membal rumput yang cukup buat memperdayai Patricio.

Serbia usai jadi juara Group A dengan perolehan 20 point, menggusur Portugal (17) yang perlu senang jadi runner-up dan akan meneruskan perjuangan mereka ke Qatar melalui babak play-off.

Portugal masih menanti hasil undian musuh mereka di set semi-final playoff zone Eropa yang nanti akan merebutkan tersisa tiga ticket perputaran final Piala Dunia 2022 pada Maret tahun depannya.