Drama 6 Gol Atalanta di Swiss

Drama 6 Gol Atalanta di Swiss

Drama 6 Gol Atalanta di SwissAtalanta tidak berhasil meraih kemenangan di kandang Young Boys semalam walau juga 2x pimpin terlebih dahulu dalam sinetron 6 gol yang mengakibatkan team juara Liga Europa musim kemarin lebih diunggulkan temani tim Cristiano Ronaldo maju ke 16 besar.

Pasukan Gian Piero Gasperini 2x pimpin Slotnation88 terlebih dahulu lewat gol Duvan Zapata menit 10 dan gol pemain Argentina Jose Luis Palomino di menit 51, tetapi mereka 2x juga disetarakan oleh team Swiss yang gigih itu lewat beberapa gol pemain Amerika Serikat yang berumur 25 tahun, Jordan Siebatcheu, di menit 39, saat sebelum gol ke-2 dari Vincent Sierro.

Cuman selang empat menit sesudah score imbang 2-2, Young Boys justru kembali unggul dengan gol Silvan Hefti. Untung score bisa dipersamakan 3-3 oleh gol Luis Muriel dua menit menjelang akhir laga di Stadion Wankdorf di kota Bern itu.

Link : https://www.nextscripts.com/forums/users/bandarslotjackpotterbesar/

Laga benar-benar membuat frustrasi team Serie A itu karena walau juga La Dea mencatat semakin banyak eksperimen gol (14 banding 15), tetapi mereka kalah tepat dengan team Swiss itu melepas semakin banyak shooting pas target, tujuh sebanding lima.

Hasil seimbang ke-3 kalinya dari 5 pertandingan Group F Agen Slot Jackpot Terbesar mengakibatkan tim Gasperini mempunyai nilai cuman enam dan harus memasrahkan nasib kelolosan teamnya pada matchday paling akhir saat mereka melayani team bimbingan Unai Emery, juara Liga Europa musim 2020/21, tadi malam kalah 0-2 dari Manchester United.

Villarreal mempunyai nilai 7 selesai matchday ke-5 dan ada dalam status lebih diunggulkan untuk maju ke set 16 besar temani tim Ronaldo dan Bandar Slot Jackpot Terbesar teman-teman yang mempunyai nilai 10 dan ditegaskan bisa lolos.

Baca Juga:  Argentina Main Imbang Lawan Brasil Tanpa gol