Cristiano Ronaldo Menangis Portugal Kalah dari Serbia

Cristiano Ronaldo Menangis Portugal Kalah dari Serbia

Cristiano Ronaldo Menangis Portugal Kalah dari Serbia – Kapten Tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak dapat meredam tangis sesudah kalah 1-2 dari Tim nasional Serbia dalam set kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Eropa. Masalahnya kekalahan ini membuat Selecao das Quinas terancam mangkir dalam ajang Piala Dunia di Qatar tahun depannya.

Berlaga di Stadion Lisbon, Senin (15/11/2021) pagi hari WIB, Slotnation88 Tim nasional Portugal sebetulnya unggul lebih dulu. Hal tersebut karena gol yang dibikin oleh Renato Sanches saat pertandingan baru saja berjalan dua menit.

Link : https://www.watchfaces.be/forums/users/bandarslotbetterkecil/

Tim nasional Serbia yang bermain ngotot membalas melalui Dusan Tadic menit ke-35. Mereka selanjutnya mengubah keunggulan lewat gol terlambat Aleksandar Mitrovic yang dibikin di menit ke-90.

Cristiano Ronaldo Menangis Portugal Kalah dari Serbia

Cristiano Ronaldo Menangis Portugal Kalah dari Serbia

Peristiwa itu membuat Portugal tidak berhasil menang pada dua Agen Slot Bet Terkecil pertandingan secara berturut-turut. Mereka awalnya bermain seri saat menantang Tim nasional Irlandia dengan score 0-0.

Karena hasil itu, Portugal cuman dapat tempati urutan ke-2 klassemen akhir Group A. mereka cuman mempunyai point 17, ketinggalan tiga angka dari Serbia yang ditegaskan meluncur ke Piala Dunia 2022.

Tetapi, kesempatan Portugal ke Piala Dunia 2022 tidak seutuhnya tertutup. Namun, sekarang mereka harus lewat set play-off, menantang team seperti Swedia, Wales, Skotlandia dan Rusia.

Timnas Portugal Gagal Menang, Fernando Santos Akui Timnya Tak Berkembang

Tetapi, masih tetap ada beberapa team yang nasibnya belum ditetapkan. Bandar Slot Bet Terkecil Ada banyak team yang lain berkesempatan masuk play-off, seperti Italia, Belanda, dan Inggris.

Tidak sangsi, sama seperti yang diberitakan Marca, Ronaldo juga langsung mendekap ke tanah. Ia terlihat menangis tidak lama sesudah laga usai dan membuat teamnya tidak lolos langsung ke perputaran final Piala Dunia 2022.

Baca Juga:  Italia Bentrok Portugal di Playoff Piala Dunia 2022